Wakil Gubernur DKI Jakarta Kukuhkan Pengurus DPW APPSI DKI

dpw-appsi-dki

dpw-appsi-dkiWakil Gubernur DKI Jakarta yang juga sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia, Sandiaga S. Uno mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) APPSI DKI Jakarta periode 2017 – 2022. Acara pengukuhan berlangsung di Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu, 10 Januari 2018.

Diharapkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta agar para pengurus baru APPSI ini dapat menjadikan para pedagang tradisional sebagai tuan rumah di wilayahnya sendiri dan diharapkan juga dapat menjadi mitra pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan dan menjaga stabilitas harga pangan.

Dalam acara pengukuhan pengurus DPW APPSI DKI Jakarta ini juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara DPW APPSI DKI Jakarta dengan PD Pasar Jaya dan Food Station Tjipinang Jaya. MoU dengan PD Pasar Jaya untuk masalah latihan/pendidikan dan pembinaan pedagang pasar sedangkan MoU dengan Food Station Tjipinang Jaya berhubungan dengan penyaluran beras.

dpw-appsi-dki-2

Berita Terkait :

http://pedagangpasar.org/2017/12/appsi-mendukung-program-pemerintah-dorong-konsolidasi-lahan-untuk-meningkatkan-produktivitas-pangan/

http://pedagangpasar.org/2017/08/pemantapan-pengurus-komisariat-appsi-pasar-induk-kramat-jati/

http://www.abadikini.com/read/14/10/2017/musyawarah-wilayah-asosiasi-pedagang-pasar-seluruh-indonesia-appsi-dki-jakarta-berlangsung-kekeluargaan/